Polsek Kasokandel Sambangi Ibu-Ibu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Kamis, 10 November 2022

Polsek Kasokandel Sambangi Ibu-Ibu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka, buserpolkrim.com - Kegiatan sambang desa binaan dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Brigadir Seno Suseno yang melaksanakan dialogis serta menjalin silaturrahmi dengan ibu - ibu warga Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Kamis (10/11/2022) .

Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kasokandel Polres Majalengka selalu mengintensifkan kegiatan sambang desa binaan dan juga bersilaturahmi dengan warga desa binaan guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bhabhinkamtibmas Brigadir Seno Suseno memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada ibu ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Diharapkan kepada para ibu -ibu agar memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulan agar anak anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan membatasi Serta mengawasi Dalam penggunaan Handphone ( HP),” ucapnya.

Lebih lanjut,Brigadir Seno Suseno juga menghimbau kepada para ibu-ibu agar tidak mudah percaya berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax baik yang beredar dilingkungan sekitar rumah maupun di media sosial"ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas ini, untuk memupuk silahturahmi dan meningkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya situasi Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kasokandel ”pungkasnya.

(Fitri)