Serka Sanija Babinsa Desa Pamijahan Bersama Tim Gelar Giat TENTARA RAMAH ANAK

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 28 November 2022

Serka Sanija Babinsa Desa Pamijahan Bersama Tim Gelar Giat TENTARA RAMAH ANAK

Cirebon, buserpolkrim.com - Serka Sanija merupakan anggota Koramil 2007 / Plumbon Babinsa Desa Pamijahan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon bersama timnya melaksanakan kegiatan TENTARA RAMAH ANAK. Kamis, (24/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serka Sanija bersama timnya dengan menjalin silaturahmi kepada anak-anak dan Guru Sekolah di SDN 1 Pamijahan Kecamatan Plumbon memberikan sosialisasi giat TENTARA RAMAH ANAK, kegiatan tersebut bermaksud menumbuhkan jiwa patriotisme kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia sejak usia dini. 
Serka Sanija merupakan salah satu Babinsa yang ramah kepada masyarakat dan juga aktif dalam kegiatan Donor Darah di Kabupaten Cirebon, bahkan dirinya setiap ada kesempatan selalu berpartisipasi mendonorkan darahnya demi kemanusiaan.

Selama kegiatan berlangsung bersama Kepala Sekolah, Wali Kelas, Guru dan Pelajar tentunya tidak melupakan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, tampak terlihat anak-anak memperhatikan gaya kocak Serka Sanija saat memaparkan bagaimana rasanya menjadi seorang tentara.

Tak lupa pula Serka Sanija memberikan himbauan terkait dengan protokol kesehatan, jaga kesehatan, jaga kebersihan dilingkungan serta jangan buang sampah sembarangan, ucapnya kepada anak-anak Sekolah di SDN 1 Pamijahan Kecamatan Plumbon.

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat, melalui kegiatan yang positif untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” papar Serka Sanija kepada awak media.