Anggota Sat Samapta Polres Majalengka Juara I Gulat Antar Mahasiswa Se - Indonesia

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 07 Desember 2022

Anggota Sat Samapta Polres Majalengka Juara I Gulat Antar Mahasiswa Se - Indonesia

Majalengka, Anggota Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar Bripda Erwin Setiawan kembali meraih prestasi di Bidang Olah Raga Gulat Kejuaraan Antar Mahasiswa se - Indonesia yang digelar di Gor Pulo Gadung Jakarta Timur.

Disaat dikonfirmasi, Bripda Erwin Setiawan mengungkapkan, bahwa hasil ini atas dukungan semua pihak khususnya Polres Majalengka Polda Jabar dan juga dari Kampus STKIP Pasundan Cimahi tempat saya kuliah.

Alhamdulilah atas ijin Allah SWT saya berhasil menjuarai Kejuaran Antar Mahasiswa Se Indonesia yang digelar dari tanggal 6 sd 8 Desember 2022."ucapnya.

"Sekali lagi, Rasanya sangat bangga, semua pencapaian ini juga tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, saya mau ucapkan terimakasih kepada Polres Majalengka dan Kampus STKIP Pasundan Cimahi yang sangat mensuport saya dibalik pencapaian ini," jelanya pada saat dikonfirmasi Rabu (7/12/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam R Hidayat mengatakan, berharap dengan diraihnya prestasi yang ditunjukan oleh Bripda Erwin Setiawan ini, dan kemarin juga menjuarai Kejuaran Gulat Pekan Olah raga Provinsi ke XIV 2022  juara 1 dikelas 77 kg greco roman, semoga Bripda Erwin mampu membawa lebih banyak lagi prestasi bisa membawa nama baik Kepolisian maupun Indonesia ke ajang internasional.

“Kami selaku pimpinan sangat mensupport kegiatan – kegiatan olahraga yang sifatnya postive dalam rangka bagaimana mengembangkan atlet-atlet agar bisa membawa nama baik Kepolisian,” pungkasnya.