Antisipasi Banjir, Personil Polsek Sindangwangi Berikan Himbauan Kepada Warganya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Senin, 12 Desember 2022

Antisipasi Banjir, Personil Polsek Sindangwangi Berikan Himbauan Kepada Warganya


Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu M Rizal Arrasyid sambangi warga binaan nya untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang antisipasi debit air sungai meningkat mengingat sedang memasuki musim penghujan khususnya diwilayah Sindangwangi -Majalengka, Senin (12/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Briptu M Rizal menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga bahwa “sekarang ini sudah mulai musim hujan agar warga selalu berhati- hati dan waspada karena tidak menutup kemungkinan debit air sungai naik sehingga dapat mengakibatkan terjadi banjir, dan apabila ada kejadian seperti ini agar warga secepatnya melaporkan ke aparat Desa atau langsung hubungi Bhabinkamtibmasnya, supaya cepat mendapat penanganan”tuturnya.

“Namun kita semua berharap supaya tidak terjadi hal-hal yang demikian, yang jelas kita selalu dan tetap waspada memasuki musim penghujan ini”, terang Briptu M Rizal Arrasyid.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili mengatakan, Dengan dilakukan sambang maupun door to door ini adalah upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa binaannya masing masing,"ungkapnya.