Babinsa Kemlayan Pantau dan komsos dengan warga binaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Kamis, 22 Desember 2022

Babinsa Kemlayan Pantau dan komsos dengan warga binaan


Surakarta, buserpolkrim.com - Kamis 22 Desember 2022 pukul 10.00 Wib s.d selesai Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kemlayan Serka Abd. Rumbawa dan Aiptu Sarjono melaksanakan pemantauan wilayah dan komsos dengan warga binaan Bapak Triyono bertempat di rt 03/04 kelurahan Kemlayan kec. serengan kota Surakarta.

Kegiatan pemantauan wilayah binaan dan komsos dengan warga binaan sangatlah efektif bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan dan situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Pemantauan wilayah binaan sekaligus melaksanakan komunikasi sosial ( komsos ) dengan masyarakat sehingga kerja sama warga dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas dapat berjalan dengan baik " ujar Aiptu sarjono

Kegiatan pemantauan wilayah dan komsos ini sebagai upayah deteksi dini dan cegah dini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kepedulian lingkungan dan mempererat hubungan TNI dan Rakyat " ungkap Serka Rumbawa.

(Agus)