Beberapa Fasilitas Rusak Dampak Dari Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 18 Desember 2022

Beberapa Fasilitas Rusak Dampak Dari Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Cirebon, buserpolkrim.com - Hujan lebat disertai angin kencang dan kilatan petir yang berdampak pada rusaknya beberapa bangunan dan tumbangnya pohon disekitar wilayah Kabupaten Cirebon. 14.30 WIB, Minggu, (18/12/2022). 
Sejumlah pohon, pagar pelindung dan atap bangunan di Area Perkantoran Kabupaten Cirebon rusak, diantaranya adalah atap Stadion Ranggajati rusak, beberapa pohon pun ikut tumbang di depan Kantor Kejaksaan Negeri Sumber.

Pada tempat yang berbeda terdapat pohon tumbang yang mengenai kalbel PLN dekat Kantor Kuwu Kejuden Kecamatan Depok, dampak dari kejadian tersebut membuat tertutupnya akses jalan antara Sumber-Plumbon.
Ardi menyampaikan kepada awak media bahwa kejadian tersebut sangat mengerikan, hujan deras, kilatan petir dan ditambah dengan angin yang sangat kencang.

Bos Jana yang merupakan Warga Desa Pesanggrahan pun angkat bicara bahwa ada bangunan yang ambruk di sekitar Plumbon, tepatnya di dekat toko material HM, dari kejadian tersebut mengakibatkan adanyak korban jiwa.

"Hujan Angin yang dahsyat tersebut banyak menimbulkan kerusakan, semoga yang terkena musibah cepat mendapatkan bantuan dari pemerintah", paparnya.

(Rahmat)