Berikan Bantuan Sarana Kontak (SARKON) Kepada Desa Binaanya Sebagai Bentuk Menjalin Sinergitas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 07 Desember 2022

Berikan Bantuan Sarana Kontak (SARKON) Kepada Desa Binaanya Sebagai Bentuk Menjalin Sinergitas

Majalengka, Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka saat memberikan bantuan Sarkon berupa Gigaphone berikut Microphone beserta Baterainya untuk digunakan warga yang berada didesa binaanya, sarana kontak tersebut diterima oleh Perangkat Desa Lengkongwetan, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (07/12/2022).

Disamping memberikan Sarkon,Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi menyampaikan agar selalu patuh protokol kesehatan.

Mulai rajin memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak sosial minimal satu meter untuk mencegah penularan Covid-19 atau virus corona yang masih ada disekitar kita.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi, Iptu Wili Rukwili mengatakan, “memberikan bantuan kepada masyarakat adalah bagian dari wujud bakti sosial dalam rangka menjalin sinergitas antara kepolisian dan masyarakat sehingga terjalin komunasi yang baik dalam menjaga harkamtibmas bersama sama”, ungkapnya.