Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Posyandu dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 19 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Posyandu dan Berikan Himbauan Kamtibmas


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Briptu Fadli bersama kepala Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka sambangi posyandu mawar 4 dan berikan himbauan Kamtibmas, Senin (19/12/2022).

Bhabinkamtibmas Briptu Fadli dalam giat rutin sambang desa binaanya dalam meningkat kemitraan bina kamtibmas salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.

Pagi ini dalam giat sambang desa binaan bhabinkamtibmas Desa Cidulang yang salah satunya dilakukan pada kegiatan posyandu mawar 4 ikut serta bersinegi bersama Bidan desa dan kader posyandu dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu yg difokuskan pada penimbangan berat badan balita, pemeriksaan kesehatan ibu hamil, pemberian vitamin serta pemberian imunisasi peserta Posyandu.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan,Dengan selalu hadir disetiap kegiatan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masayarakat, menjalin silaturrahmi dan juga untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif,"tuturnya.

(Rahmat)