Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Berikan Himbauan Pada Warga di Wilayah Desa Palasah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Rabu, 07 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Berikan Himbauan Pada Warga di Wilayah Desa Palasah

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka melaksanakan giat patroli sekaligus himbauan kamtibmas bertempat di wilayah Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Rabu (7/12/2022).

Petugas bhabinkamtibmas melakukan pendekatan terhadap masyarakat yang sedang nongkrong kemudian petugas melakukan dialogis langsung serta memberikan arahan agar masyarakat desa Palasah untuk menjauhi minuman keras apalagi Narkoba serta tingkatkan kewaspadaan pada malam hari.

Dijelaskan kembali oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan, Bhabinkamtibmas selalu  melekat di desa, Pererat dan jalin keakraban dengan tokoh-tokoh yang ada di desanya, serap aspirasi dan informasi warga," jelasnya.

Masing-masing Bhabinkamtibmas  adakan Koordinasi setiap kegiatan yang ada, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, para remaja  serta aparat desa merupakan mitra kerja Bhabinkamtibmas di Polsek, demikian dijelaskan oleh Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.