Bimbingan Kerohanian Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas II B Sintang di Malam Natal

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 25 Desember 2022

Bimbingan Kerohanian Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas II B Sintang di Malam Natal


Sintang, Kalbar, buserpolkrim.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sintang Laksanakan salah satu fungsinya yaitu melaksanakan bimbingan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Bertepatan dengan tanggal 24 Desember 2022, sebanyak 113 WBP yang beragama Kristen dan katolik diajak bersukacita dengan memperingati malam Natal di Gereja Santo Petrus Lapas Sintang.

Nobertus Darsono selaku kasubsi registrasi mengatakan kami mengajak seluruh WBP yang beragama Kristen agar mengikuti malam natal bersama agar merasakan kasih natal di tahun 2022.

“Pada malam ini mengadakan rangkaian ibadah malam natal bersama warga binaan yang ada di Lapas Sintang. Tujuannya semoga Warga Binaan bisa merasakan kasih natal walaupun berada di dalam Lapas” Ujar Darsono.

“Saya Berharap dengan kita memberikan pelayanan kepada mereka, mereka juga bisa merasakan kasih dari kita sebagai petugas pemasyarakatan, sehingga mereka bisa mengikuti semua peraturan dengan baik dan mengikuti segala macam program pembinaan yang diberikan” Harapnya.

Kegiatan berlangsung penuh kasih dan ditutup dengan acara ramah tamah.

Sumber:Lapas Kelas II B Sintang Nobertus Darsono Selaku Kasubsi Registrasi

(Red)