Cegah Hal-hal Yang Tidak di Inginkan Babinsa Kemlayan Komsos Security PASAR Singosaren

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 29 Desember 2022

Cegah Hal-hal Yang Tidak di Inginkan Babinsa Kemlayan Komsos Security PASAR Singosaren


Surakarta, 29 Desember 2022 pukul 11.00 s.d selesai Babinsa Kelurahan kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa  melaksanakan pemantauan wilayah dan komsos dengan Purnomo Security Pasar Singosaren Jl.Gatot Subroto kel. kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta.

Serka Rumbawa mengungkapkan, menjelang Natal dan tahun baru tentunya banyak pembeli yang datang ke pasar singosaren yang ada di kota surakarta yang yang terletak kelurahan kemlayan  ini menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar kelurahan kemlayan
tentunya sangat rawan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Babinsa tidak henti-hentinya menekankan kepada Security harus rajin melaksanakan patroli patroli di lingkungan pasar untuk mencegah terjadinya pencurian.

Berbagai upaya dilakukan  Babinsa diwilayah melalui kegiatan komunikasi sosial ini Babinsa mengajak Lurah Pasar dan security maupun  Penjual agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban pasar untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

(Red)