Dansatbrimob Kalbar Dampingi Wakapolda Kalbar Lakukan Pengecekan Di Posko Pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2022

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Minggu, 25 Desember 2022

Dansatbrimob Kalbar Dampingi Wakapolda Kalbar Lakukan Pengecekan Di Posko Pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2022


Pontianak, Kalbar, buserpolkrim.com - Didampingi Dansatbrimob Polda Kalbar, Wakapolda Kalbar Brigjend Pol. Asep Safrudin, S.I.K. lakukan pengecekan ke beberapa posko pengamanan Hari Raya Natal tahun 2022. Sabtu (24/12/22).

Dalam rangka mengamankan malam ibadah Natal di Kota Pontianak dan sekitarnya Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K. melakukan pengecekan ke beberapa posko pengamanan Natal yang ada dibeberapa titik di Kota Pontianak. Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolda Kalbar ini bermaksud untuk memastikan kesiapan seluruh personel Polda Kalbar yang akan melakukan pengamanan pada saat malam ibadah Natal tahun 2022 ini. Di kegiatan pengecekan pada malam hari ini Wakapolda Kalbar didampingi oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan keseluruh posko-posko pengamanan dan juga ke beberapa tempat ibadah yang menggelar ibadah Natal seperti di HKBP Kota Baru, Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB), Gereja Katedral Pontianak. 

Selain untuk memastikan kesiapan seluruh personel Polda Kalbar untuk mengamankan malam perayaan Natal kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolda Kalbar pada malam hari ini adalah untuk memberikan rasa aman dan ngaman kepada seluruh umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah pada malam natal serta untuk memastikan kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan malam ibadah natal.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga memastikan keamanan dan juga kenyamanan seluruh umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah malam natal karena sebelum pelaksanaan ibadah malam natal seluruh gereja yang berada di Provinsi Kalbar telah mereka lakukan pengecekan luar maupun dalam.

Sumber:Brimob Polda Kalbar
J/98

(Red)