Hadir di Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Dekatkan Diri Dengan Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 15 Desember 2022

Hadir di Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Dekatkan Diri Dengan Warga


Majalengka, Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binannya dapat meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas dengan warga. Dengan selalu hadir di berbagai kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas akan semakin dekat dengan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Brigadir Robi mengunjungi Posyandu yang berada di Desa Binaannya Desa Muktisari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan Posyandu merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjaga.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga turut membantu kegiatan di posyandu. Hal ini dilakukan sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Robi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada orang tua Balita agar benar benar memperhatikan makanan yang diberikan kepada anaknya dan memperhatikan kebersihan sekitar rumah agar terhindar dari berbagai macam penyakit seperti demam berdarah,"imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat menyampaikan, Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di berbagai kegiatan di masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sehingga mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang dapat mendukung terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,"pungkasnya.

(Rahmat)