Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang Berdampak Pada Ratusan Rumah Terendam Air

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Sabtu, 31 Desember 2022

Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang Berdampak Pada Ratusan Rumah Terendam Air


Indramayu, buserpolkrim.com - Diakhir penghujung Tahun 2022 dihadapkan dengan guyuran hujan lebat disertai petir dan angin kencang sepanjang malam secara terus menerus yang berdampak pada kerusakan beberapa rumah disekitarnya, Sabtu, (31/12/2022), Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandang Haur.

Dengan adanya kejadian tersebut beberapa rumah tergenang oleh air setinggi paha orang dewasa, akibatnya berdampak atas kerugian yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Dari pantauan awak media buserpolkrim.com dilapangan dan beberapa sumber lainnya air sudah merendam sebagian dari pemukiman warga, tampak terlihat beberapa warga yang tengah sibuk untuk menyelamatkan barang-barang berharga yang mereka miliki, dengan pindahkan ke sisi jalan sekitar Pantura, dengan demikian mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Jakarta pun menjadi macet total.
"Aduh mas ini parah sekali, kita harus minta tolong kepada siapa, kita gak ngerti, kita hanya orang kecil," ungkap warga kepada awak Media yang tidak mau disebutkan namanya.

Hingga berita ini diterbitkan petugas Tanggap Bencana (Tagana) Dinas Sosial Kabupaten Indramayu belum dapat dikonfirmasi.


(Ochim)