Jaga Kamtibmas,Personil Polsek Palasah Laksanakan Patroli Sekaligus Sambang Desa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 21 Desember 2022

Jaga Kamtibmas,Personil Polsek Palasah Laksanakan Patroli Sekaligus Sambang Desa


Majalengka, Personil Polsek Palasah Polres Majalengka menyambangi masyarakat di Desa Weragati Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka guna menjalin Silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas, Rabu (21/12/2022).

Dalam sambang tersebut Personel Polsek Palasah menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung masyarakat dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

Tujuan sambang desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu anggota personel bisa lebih dekat dan akrap kepada warga khusus nya di Kecamatan Palasah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya.

(Rahmat)