Jalin Kebersamaan, Kapolsek Cikijing Lakukan Sambang Bersama Unsur Muspika

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 20 Desember 2022

Jalin Kebersamaan, Kapolsek Cikijing Lakukan Sambang Bersama Unsur Muspika


Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani, S.H bersama anggota dan unsur muspika Kecamatan Cikijing melaksanakan Kegiatan sambang  ke Desa Sindang Panji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (20/12/2022),

Kegiatan sambang tersebut dilakukan agar selalu tetap solid bersinergi dalam melaksanakan tugas guna tercipta situasi yang Kondusif.

Kegiatan Sambang ini bertujuan untuk dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan himbauan daerah rawan becana pada musim penghujan seperti tanah longsor, luapan air sungai, dan pohon tumbang.

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan agar terciptanya K3 (Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi) agar lebih mudah menjalin silaturahmi, serta dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat, masyarakat menjadi merasa aman dan nyaman kegiatan tersebut akan terus di laksanakan," tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani,S.H.

(Rahmat)