Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Sambangi Desa Binaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Desember 2022

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Sambangi Desa Binaan


Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Brigadir Kiki Rizki Fauzi melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Binaannya Desa Rajagaluh Kidul,Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya."tutur Bripka Kiki Rizki Fauji.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui  Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli Iskandar menambahkan "bahwa sebagai aggota bhabinkamtibmas sewajarnya selalu ada di desa binaannya selain untuk memberikan himbauan kamtibmas juga bisa menyerap informasi-imformasi penting kaitan dengan situasi di desa tersebut".

Kapolsek juga mengatakan, "Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

(Rahmat)