Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Argapura Sambangi Objek Wisata Taman Bunga Bee Park Desa Argalingga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 15 Desember 2022

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Argapura Sambangi Objek Wisata Taman Bunga Bee Park Desa Argalingga


Majalengka, Guna mempererat hubungan tali silaturahmi yang telah lama terjalin, Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang ke kawasan wisata Taman Bunga Bee Park bertempat di Desa Argalingga Kecamatan Argapura,Kabupaten Majalengka, Kamis (15/12/2022).

Pelaksanaan kegiatan sambang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider Dinata dengan didampingi 4 personil Polsek Argapura. Lalu, kedatangan jajaran Polsek Argapura pun disambut hangat oleh Sdri. Elih selaku pemilik wisata Taman Bunga Bee Park.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider Dinata dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik dan pengurus wisata Taman Bunga Bee Park pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuan tersebut sangat bermakna. 

"Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan para pelaku usaha wisata di Kabupaten Majalengka yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka," ungkap Kapolsek Argapura.

(Rahmat)