Jalin Silaturahmi Kemitraan, Polsek Maja Gelar Tatap Muka Bersama Pokdar Kamtibmas Kecamatan Maja

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 22 Desember 2022

Jalin Silaturahmi Kemitraan, Polsek Maja Gelar Tatap Muka Bersama Pokdar Kamtibmas Kecamatan Maja


Majalengka, buserpolkrim.com - Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, Polsek Maja menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) bertempat Mapolsek Maja, Kamis (22/04/2022).

Kegiatan tatap muka tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga ingin meminta saran dan pendapat agar bisa bersama sama dalam menjaga segala bentuk gangguan Kamtibmas yang berada diwilayah Hukum Polsek Maja.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan bahwa “Pokdar merupakan garda terdepan dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat, yang juga memiliki pengaruh yang lebih besar diimbangi dengan peran Bhabinkamtibmas guna hadir ditengah masyarakat sehingga melebur menjadi satu.” 

“Tanpa dukungan masyarakat, Polisi tidak dapat bekerja sendiri menyelesaikan persoalan Kamtibmas. Melalui Pokdar Kamtibmas diharapkan dapat menjadi pembawa penyelesaian masalah (problem solving) yaitu dengan menjalin komunikasi baik bersama masyarakat,” ujar Kapolsek Maja.

(Rahmat)