Kanit Binmas Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 22 Desember 2022

Kanit Binmas Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas


Majalengka, buserpolkrim.com - Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya laksanakan sambang silaturahmi ke Desa Pasir Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kamis (22/12/2022).

Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan utk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa Pasir dengan pihak Polsek Palasah agar tercipta hubungan yg harmonis dan kerjasama yg baik.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan "Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Personil Polsek Palasah dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik".

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.” Pungkasnya.

(Rahmat)