KAPOLRES KAYONG UTARA SELALU PASTIKAN KESIAPAN PERSONIL DI POS PENGAMAN TERPADU MALAM NATAL 2022

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 25 Desember 2022

KAPOLRES KAYONG UTARA SELALU PASTIKAN KESIAPAN PERSONIL DI POS PENGAMAN TERPADU MALAM NATAL 2022


Kayong Utara, Kalbar, buserpolkrim.com - Jelang Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Kapolres Kayong utara  AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K.Pastikan kesiapsiagaan Pos Pengamanan terpadu di wilayah hukum Polres Kayong utara aman lancar dan terkendali.

Kapolres Kayong Utara, AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K. dengan didampingi Waka Polres, dan Kapolsek teluk batang Polres Kayong Utara  mendatangi Pos Pengamanan terpadu di Pelabuhan Teluk Batang  yang merupakan jalur perairan menunju berbagai kota, kabupaten dan kecamatan, Kayong Utara pada Hari  sabtu (24 Desember 2022).

Kapolres memastikan kondisi Pos Pengamanan terpadu di pelabuhan Teluk Batang  telah siap melayani masyarakat yang akan melakukan perjalanan melalui perairan jelang Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Selain itu Kapolres juga memastikan personil yang bertugas telah melaksanakan kesiapan dalam bertugas.

“Semenjak menerima arahan dari Bapak Kapolri tentang Operasi Lilin Tahun 2022, kami telah mempersiapkan 5 titik Pos pam dan Yan, salah satu diantaranya pos Pam terpadu di pelabuhan Teluk Batang, saya memastikan pos pam terpadu pelabuan Teluk Batang tersebut telah siap siaga,” terang Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K.

AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K.
Mengatakan sengaja mendatangi mendatangi Pos Pengamanan terpadu di pelanuhan Teluk Batang, merupakan jalur menunju Kabupaten ketapang,  kecamatan kayong utara bahkan Kabupaten dan kota pontianak.

Guna menjaga rasa aman menjelang dan selama perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 mengecek langsung sarana pelabuhan transportasi air dan berdialog dengan nahkoda kapal klotok teluk batang-rasau jaya, tentang Kelengkapan fasilitas keselamatan penumpang, Batas jumlah penumpang serta barang, Tarif tiket,cuaca buruk.

“keberadaan Pos Pam dan Pos Yan ini aparat kepolisan khususnya Polres Kayong Utara bisa segera melayani keluh kesah masyarakat,” terang Kapolres.

Ditempat yang sama Kapolsek AKP Rudianto SH. selaku mengatakan dirinya siap melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat Kayong Utara khususnya dan di luar Kanyong Utara  umumnya pada saat Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023  sesuai arahan dari Kapolres Kayong Utara memaksimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang merayakannya.
“Sesuai arahan Bapak Kapolres tentu kami akan memaksimalkan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 tentu dukungan serta partisipasi dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan suasana Kondusif Kamtibmas di wilayah Teluk Batang Kayong Utara,” ucap Kapolsek 

AKP Rudianto, SH. juga mengatakan jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 tentu ia berharap warga pengguna jalan dan perairan untuk selalu menjaga kedisiplinan berkendara dan memastikan agar dalam perjalan melaui perairan selalu waspada terhadap cuaca buruk dan yang memerlukan bantuan aparat kepolisian bisa langsung di pos pengamanan terdekat,” pungkasnya..

Sumber:Polres  Kayong Utara Polda Kalbar.

JN/98