Kapolsek Sukahaji Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tahun Keberangkatan 1444H/2023

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 18 Desember 2022

Kapolsek Sukahaji Hadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tahun Keberangkatan 1444H/2023


Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri pembukaan manasik haji tahun Keberangkatan 1444H/2023 se-Kecamatan Majalengka, Cigasong, Sukahaji dan Sindang di Aula PGRI Kecamatan Cigasong, Sabtu (17/12/2022).

Acara diselenggarakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cigasong tersebut dan dihadiri Camat se-Kecamatan Majalengka, Cigasong, Sukahaji dan Sindang, Kepala KUA, Lurah Desa dan peserta manasik calon Jemaah haji.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi berharap seluruh jamaah calon haji agar mengikuti bimbingan manasik haji dengan serius sehingga memudahkan dalam peleksanaan ibadah haji kedepannya.

Semoga seluruh calon jamaah haji nantinya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalan ibadah di tanah suci dan kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur, pungkasnya.

(Rahmat)