Kegiatan Bhakti Sosial Sekaligus Menjalin Silaturahmi Bersama Satbrimob Polda Kalbar

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Kamis, 29 Desember 2022

Kegiatan Bhakti Sosial Sekaligus Menjalin Silaturahmi Bersama Satbrimob Polda Kalbar


Pontianak, Kalbar - Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial sekaligus menjalin silaturahmi dengan anak-anak yang berada di panti asuhan. Kamis (29/12/22).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial kebeberapa panti asuhan yang berada di Kabupaten Kubu Raya. Hari ini bhakti sosial dilaksanakan didua tempat yaitu di panti asuhan Al-Haq yang berada di Jl. Usaha Baru, Desa Sungai Rengas, Kec. Sungai Kakap dan di panti asuhan An Nashroh yang berada di Jl. Usaha Bersama, Desa Sungai Rengas, Kec. Sungai Kakap, Kab. Kubu Raya. 

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar setiap minggunya dan kegiatan bhakti sosial ini juga merupakan salah satu bentu rasa syukur yang diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini. 

Akp Sri Rubianto selaku perwira pengendali dikegiatan bhakti sosial hari ini sangat berterimakasih kepada pengurus panti asuhan karena telah menerima dengan baik kedatangan personel Satbrimob Polda Kalbar di panti asuhan mereka. 

Ust. Lutfi pemilik panti asuhan An Nashroh mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada panti asuhannya dan semoga bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini bisa bermanfaat bagi seluruh anak-anak yang berada di panti asuhan An Nashroh. 

“Saya selaku pemilik panti asuhan An Nashroh mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Brimob Kalbar karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di panti asuhan kami.

Terimakasih juga atas bantuan yang bapak-bapak berikan untuk panti asuhan kami dan semoga bantuan yang bapak-bapak berikan ini bisa bermanfaat bagi seluruh anak-anak yang ada di panti asuhan ini” ucap Ust. Lutfi pemilik panti asuhan An Nashroh.

(Red)