Kodim 1204 / Sanggau Gelar Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Jumat, 30 Desember 2022

Kodim 1204 / Sanggau Gelar Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022



Sanggau  – Kodim 1204 / Snggau menggelar Refleksi dan Renungan Akhir Tahun 2022 serta  Doa bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2023. Bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nuurul Kodim, Jalan Padi No. 1 Kel. Tanjung Kapuas Kec. Kapuas Kab.Sanggau.Doa bersama yang dipimpin oleh Sertu Jumadi.jumat (30/12/2022)

Komandan Kodim 1204 /Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama di temui secara terpisah mengatakan, Kegiatan Doa bersama ini sesuai dengan perintah dari Komando Atas, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Alloh SWT.

“Selain itu Doa bersama yang digelar menjelang pergantian tahun baru 2023 ini, juga bertujuan agar keluarga besar Kodim 1204 / Sanggau  menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas Kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Dandim 1204 / Sanggau

Selain itu lanjutnya, Doa bersama tersebut juga untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan Kita juga mendoakan kepada anggota atau keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul,Kita juga mendoakan agar bangsa kita terhindarkan dari segala macam bencana."pungkasnya.

(Rahmat)