Melalui Zoom Meeting, Polsek Sukahaji Mengikuti Binrohtal Guna Membentuk Karakter Yang Humanis

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 01 Desember 2022

Melalui Zoom Meeting, Polsek Sukahaji Mengikuti Binrohtal Guna Membentuk Karakter Yang Humanis

Majalengka, Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama anggota, yang dipimpin oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) guna membentuk karakter anggota Polri yang humanis dengan melalui aplikasi Zoom Meeting diruang KSPKT Polsek Sukahaji.

” Dengan mengikuti program Binrohtal meski melalui aplikasi zoom meeting, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik”, Kamis, (01/12/2022).

Kegiatan program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polres Majalengka dan diikuti seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran dikesatuan Polres Majalengka melalui aplikasi zoom meeting.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik”, pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.