Pastikan Situasi Kamtibmas, Polsek Sindangwangi Laksanakan Patroli Dialogis

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 20 Desember 2022

Pastikan Situasi Kamtibmas, Polsek Sindangwangi Laksanakan Patroli Dialogis


Majalengka, buserpolkrim.com - Guna menciptakan situasi keamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka melaksanakan giat patroli rutin diseputaran wilayah Sindangwangi, tepatnya di Blok Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (20/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis tersebut para personel menyambangi seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk terus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait situasi keamanan wilayah.

Dalam kesempatan itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Dalam pelaksanaan kegiatan rutin patroli dialogis ini puji Tuhan situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek kulawi dan sekitarnya sampai dengan saat ini masih tetap aman dan kondusif.

"Ini semua tidak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat yang turut membantu pihak keamanan khususnya polsek kulawi dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif."terangnya.

(Rahmat)