Patroli Dialogis Polsek Rajagaluh, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 20 Desember 2022

Patroli Dialogis Polsek Rajagaluh, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Security


Majalengka, buserpolkrim.com -Patroli  merupakan salah satu giat dalam upaya ciptakan situasi wilayah agar tetap aman kondusif. Seperti Giat patroli yang dilakukan Polsek Rajagaluh Polres Majalengka dalam rangka harkamtibmas.

Kali ini, Patroli dipimpin Brigadir Engkos dilaksanakan dengan mobiling dan sambang dialogis di toko grosir dan swalayan diwilayah hukum Polsek Rajagaluh, Selasa (20/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli Iskandar menjelaskan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar selalu Merangkul warga binaanya baik masyarakat dan Security yang ada di desa binaanya.

Brigadir Engkos berdialog dengan petugas Satpam yang sedang bertugas serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Tujuan Giat Patroli Dialogis, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab,"pungkasnya.

(Rahmat)