Patroli Diwilayah Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Pelajar

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 07 Desember 2022

Patroli Diwilayah Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Pelajar

Majalengka, Anggota Babinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka diharuskan lebih dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek palasah Polres Majalengka untuk Desa Palasah Bripka Uus Hidayat menyambangi Sekolah Menengah Atas yang sedang berada di depan sekolah.

Pada kesempan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Bripka Uus Hidayat menyeampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, menkonsumsi miras maupun menghirup lem Fox maupun balapan liar karena kesemua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. 

Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas."tutur Bripka Uus Hidayat.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menambahkan, agar para pelajar menggunakan medsos dengan bijak, selain itu agar para pelajar rajin belajar."ungkapnya.