Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Leuwimunding Sambangi Siswa SDN I Mirat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 16 Desember 2022

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Leuwimunding Sambangi Siswa SDN I Mirat


Majalengka, Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Budi Wardana didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Neng Nurhasanah menyambangi anak-anak di SDN I Mirat Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Jumat (16/12/2022).

Dengan hadirnya polisi mengahampiri atau menyambangi anak - anak dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak anak melalui Program Polres Majalengka,Polisi “CINAPEL” atau Polisi Cinta Anak Dan Pelajar dengan memberikan himbauan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Budi Wardana menyampaikan, pesan pesan terkait pola hidup bersih dan sehat, menjaga kedisiplinan dan mematuhi tata tertib sekolah. Adapun kegiatan berkomunikasi dengan pelajar bertujuan agar Polri lebih dekat dengan pelajar,”pungkasnya.

Selain itu, Kapolsek menyampaikan cara mencuci tangan yang benar serta memberikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga,”tuturnya.

Kapolsek juga mengatakan kepada pihak sekolah dalam hal ini tenaga pendidik sedini mungkin memberikan motivasi belajar dan tanamkan sikap disiplin terhadap siswanya dengan pendekatan – pendekatan sosial yang humanis sehingga siswa dapat menerima dan mudah diterapkan baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan keluarga,”ungkap IPTU Budi Wardana.

(Rahmat)