Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung Kolam Desa Cikalahang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Desember 2022

Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung Kolam Desa Cikalahang


Polresta Cirebon Polsek Dukupuntang - Sabtu (24/12/2022) Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Dukupuntang, Unit Patroli Polsek Dukupuntang Aiptu Haris Darmawan bersama Anggota Lainnya melaksanakan Patroli Dialogis kepada pengunjung kolam renang Hegar Desa Cikalahang di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut Aiptu Haris Darmawan bersama Anggota Lainnya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga barang berharga miliknya, mengawasi anak anaknya pada saat berenang, dan tidak berbuat sesuatu yang dapat melanggar hukum dan melanggar norma norma kehidupan bermasyarakat.

Kapolresta Cirebon Melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Afandi, S.H., M.H menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya Patroli Dialogis oleh Unit Patroli Polsek Dukupuntang diharapkan dapat meminimalisir adanya gangguan kamtibmas dan diharapkan warga pun bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif terhadap para pengunjung kolam renang Hegar Desa Cikalahang Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon.

(Rahmat)