Propam Polres Majalengka Cek dan Gaktibplin Anggota di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 27 Desember 2022

Propam Polres Majalengka Cek dan Gaktibplin Anggota di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022


Majalengka, buserpolkrim.com - Jajaran Propam Polres Majalengka Polda Jabar melakukan Pengecekan dan Gaktibplin anggota di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Majalengka,Selasa (27/12/2022).

Pengecekan dilaksanakan oleh Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo bersama anggota Propam Polres Majalengka. Pengecekan ini dilaksanakan secara mobile baik di Pos Pam,Pos Gatur maupun Pos Yan Ops Lilin Lodaya 2022.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, Pos Ops Lilin Lodaya 2022 Semua kami sambangi untuk memastikan personel melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan aturan.”pungkasnya.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan personel dilapangan menjalankan tugas dengan maksimal serta sesuai dengan aturan. Sehingga pelayanan Polri dapat diterima dan dirasakan oleh masyarakat.

“Personel disetiap pos pengamanan semua siaga. Itu semua guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat baik umat kristiani yang menjalankan ibadah di Hari Natal dan masyarakat umum lainnya,” kata AKP Sarjiyo.

Tak hanya melakukn Pengecekan, Kami juga melaksanakan Kegiatan Gaktibplin terhadap Personil baik Kelengkapan , Sikap tampang dll,”ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada personel yang bertugas untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan. “Pastikan pelayanan kepada masyarakat tergelar, dan lakukan pelayanan dengan ramah dan humanis,”pesan AKP Sarjiyo.

(Red)