Pupuk Silaturrahmi, Polsek Cikijing Gelar Olah Raga Bersama

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Desember 2022

Pupuk Silaturrahmi, Polsek Cikijing Gelar Olah Raga Bersama


Majalengka buserpolkrim.com. - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar , melaksanakan Olah raga bersama guna mempererat silaturahmi serta wujud dari sinergitas dikewilayahan, bersama Pemerintah Kecamatan Cikijing, Koramil Cikijing, Puskesmas Cikijing, Pemerintah Desa Se Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/12/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memupuk silaturahmi antara pihak Polsek bersama stake holder dan terkait serta warga guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikijing.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan yang diikuti oleh stake holder terkait serta warga masyarakat sekitar, demi memupuk silaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Cikijing" ujar AKP Romdani.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek mengucapkan serta mengapresiasi seluruh pihak yang telah mengikuti kegiatan tersebut, sehingga suasana keakraban pun terjalin harmonis.

“Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini, sehingga suasana keakraban pun terjalin harmonis” ucapnya.

Usai melakukan olahraga bersama, kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah."tutupnya.

(Rahmat)