Sinergitas TNI dan Polri Sambangi Desa Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 06 Desember 2022

Sinergitas TNI dan Polri Sambangi Desa Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Majalengka, buserpolkrim.com - TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, Selasa (6/12/2022).

Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Asep Indra bersama anggota Koramil Cikijing melaksanakan sambang desa untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut mereka mengajak warga Desa Sindang untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas."tutur Bripka Asep Indra.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Cikijing beserta anggota Koramil Cikijing sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaan,"tandasnya.