Tindaklanjuti Program Quick Wins Presisi, Polsek Sindangwangi Gencar Lakukan Sambang Kewilayahan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 07 Desember 2022

Tindaklanjuti Program Quick Wins Presisi, Polsek Sindangwangi Gencar Lakukan Sambang Kewilayahan

Majalengka, Dalam rangka mendukung berjalannya program Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Deni gencar melaksanakan kegiatan sambang bertempat di Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan sambang ke pemukiman penduduk di Desa binaannya ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di Desa binaanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menuturkan bahwa "Kegiatan  sambang ke pemukiman penduduk ini rutin dilaksanakan personel Polsek Sindangwangi khususnya para Bhabinkamtibmas untuk setiap saat menghadirkan sosok Polisi ditengah masyarakat."

“Serta dalam kegiatan sambang tersebut tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan semoga dengan rutinnya sambang para Bhabinkamtibmas dapat membuat situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif tetap terjaga,” ungkap Kapolsek Sindangwangi.