Wujud Kepedulian, Kapolsek Cikijing Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Kamis, 22 Desember 2022

Wujud Kepedulian, Kapolsek Cikijing Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit


Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani beserta anggotanya menjenguk putri Aiptu Supriyatna yang sedang sakit di rumahnya yang berada di Desa Sukaperna Kecamatan Talaga,Kabupaten Majalengka,Kamis (22/12/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Cikijing terhadap anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit.

Sebelumnya, putri Aiptu Supriyatna yang bernama Bunga sempat menjalani rawat inap di Puskesmas Talaga selama Dua hari."terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Cikijing mewakili Keluarga Besar Polsek Cikijing menyampaikan turut prihatin atas cobaan yang diterima Aiptu Supriyatna.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikijing juga mendoakan ananda Bunga agar segera diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala.

Sementara itu, Aiptu Supriyatna dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian keluarga besar Polsek Cikijing yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk putrinya."ucapnya.

(Rahmat)