Wujud Pengabdian Pada Masyarakat, Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Pagi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Kamis, 15 Desember 2022

Wujud Pengabdian Pada Masyarakat, Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Pagi


Majalengka, buserpolkrim.com - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dan Aipda Asep Nugroho melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan MTs Kasturi dan SMK PUI Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (15/12/2022).

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas, dengan maksud supaya arus lalu lintas berjalan aman dan lancar “ tutur Aipda Eman Subagja.

” Masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar”.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” ungkap Aipda Eman Subagja.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.”pungkasnya.

(Rahmat)