Awal Tahun 2023 Situ Cipondoh Tangerang Jadi Destinasi Liburan Yang Asik Untuk Keluarga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 01 Januari 2023

Awal Tahun 2023 Situ Cipondoh Tangerang Jadi Destinasi Liburan Yang Asik Untuk Keluarga


Kota Tangerang, buserpolkrim.com - Situ Cipondoh Tangerang merupakan danau yang populer dan alami, cocok untuk orang yang hobi memancing, bahkan danau tersebut memiliki perahu dayung yang dibatasi di area piknik dan taman bermain. Minggu, (1/1/2023). Kawasan Situ Cipondoh yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kota Tangerang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi, seperti salah-satunya Situ Cipondoh yang menyajikan keindahan alam sangat menakjubkan sebagai daya tariknya. Untuk harga tiket masuknya Rp. 10.000/orang, tiket sepeda air Rp. 25.000, tiket perahu Rp. 10.000.

Beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati di Danau Cipondoh ini diantaranya adalah bebek terapung yang bisa dikayuh, sepeda air, bahkan juga perahu yang bisa membawa pengunjung berkeliling menyusuri danau tersebut.
Situ Cipondoh juga memanjakan pengunjung dengan berbagai aneka hidangan lezat oleh warung-warung makanan sekitar danau ini, untuk harga makanan dan minuman di sekitar danau ini rata-rata tidak terlalu mahal.

Asia merupakan salah satu pengunjung dari daerah sekitar mengatakan, "ini tempat masih terlihat alami, dengan suasana seperti ini membuat pikiran menjadi rileks", paparnya.

"Saya selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk ikuti protokol kesehatan, karena disini banyak bertemu dengan banyak orang", imbaunya.
(Faojan)