Coffe Morning Bersama Muspika Kecamatan Ligung Pererat Sinergitas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 29 Januari 2023

Coffe Morning Bersama Muspika Kecamatan Ligung Pererat Sinergitas


Polres Majalengka, Polsek Ligung, Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Ligung, Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi, SE ajak Muspika dan Kepala Desa coffe Morning di Desa Gandawesi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/01/2023).

kegiatan tersebut di laksanakan untuk mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ligung.

Sehubungan dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan pilkades, di harapkan semua pihak dalam hal ini Muspika tetap menjaga kondusifitas agar pada hari pelaksanaan nanti berjalan dengan aman, lancar dan kondusifitas. 

Walau tidak bisa di pungkiri tensi jelang Pilkades sudah menjadi hal yang biasa akan menghangat namun kita tetap sama sama berusaha untuk menjaga harkamtibmas agar masyarakat pada umumnya merasa nyaman. 

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Effendi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi, SE bahwa kegiatan coffe morning ini biasa kita laksanakan secara berkesinambungan dan tempatnya berpindah pindah agar di beberapa Desa kususnya wilayah Ligung kita bisa mendengar keluhan serta permasalahan yang terjadi dan kita bisa pecahkan bersama, namun tujuan dari semua itu kita berharap sinergitas bersama muspika tetap terjaga dan bersama sama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ligung. Paparnya.