Dalam Menjaga Setamina Serta Disipilin Anggota Dansatbrimob Polda Kalbar Memimpin Langsung Pelaksanaan Olahraga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Jumat, 06 Januari 2023

Dalam Menjaga Setamina Serta Disipilin Anggota Dansatbrimob Polda Kalbar Memimpin Langsung Pelaksanaan Olahraga


Pontianak Kalbar-
Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat mungkin kata-kata ini tidak asing terdengar ditelinga kita, jum’at (6/1/23)

Sebelum pelaksanaan lari pagi Kompol Mujiono, M.H. memimpin pemanasan guna menghindari kemungkinan cidera pada saat pelaksanaan lari nanti. Pelaksanaan olahraga lari pagi pada hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H.. Walau bisa dibilang olahraga yang paling sederhana, olahraga lari ketika kita melakukannya secara rutin bisa memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita.

Olahraga lari merupakan kegiatan olahraga yang masuk dikategori kardiovaskular yang sempurna.
Ketika kita melakukan olahraga lari kita membakar banyak lemak, paru-paru dipaksa untuk menghirup banyak oksigen, melatih otot-otot jantung dan juga bisa mengurangi stress.

Manfaat lain yang kita dapatkan ketika melakukan olahraga lari kita dapat meningkatkan stamina, mencegah obesitas, meningkatkan daya ingat, meningkatkan kualitas tidur, menjaga berat badan, menghindari kita dari kematian akibat stroke, membuat otot kaki semakin kuat serta meningkatkan kesehatan jantung.

Setelah pelaksanaan lari selesai, Dansatbrimob Polda Kalbar memberikan motivasi kepada seluruh personel untuk rutin melaksanakan olahraga disela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Hal ini tidak lain dan tidak bukan untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing agar para personel tidak mudah sakit sehingga bisa memberikan pengabdian terbaik dalam hal menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.
(Ar)
Sumber:Brimob Polda Kalbar
JN/98