Darakula Dari Tanah Wali Selalu Tampil Beda Dalam Mengadakan Baksos Donor Darah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Sabtu, 07 Januari 2023

Darakula Dari Tanah Wali Selalu Tampil Beda Dalam Mengadakan Baksos Donor Darah


Cirebon, buserpolkrim.com - Sabtu,  (7/1/2023) pukul 09.00 Wib bertempat di Desa Kebarepan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, PMI Kabupaten Cirebon melaksanakan Baksos (bakti sosial) Donor Darah dibantu dengan pemerintah setempat dan tidak ketinggalan BABINSA Pamijahan Serka Sanija Koramil 0620-07/Plumbon Kodim 0620/Kabupaten Cirebon pun turut hadir.

Sebagai kegiatan baksos Donor Darah di lingkungan warga masyarakat Kuwu Desa Kebarepan (Kades) Udi pun ikut andil untuk menyumbangkan darahnya dan Babinsa Desa Kebarepan Pelda Surya Robinur selalu mendamingi giat tersebut.
       Kuwu Desa Kebarepan Udi

Keluarga besar NU Kecamatan Plumbon ikut antusias mendonorkan darahnya yaitu Bapak Asep Saeful Rahmat dirinya tidak mengenal waktu dengan kesibukanya, akan tapi jika waktunya donor darah dengan sendirinya akan datang di mana pun kegiatan tersebut ada pasti akan hadir.

"Mudahan-mudahan kita semua dengan niat baik untuk membantu stok darah, apalagi yang di PMI sedang menipis, Serka Sanija sebagai kordinator donor darah akan bersuara terus karena peduli untuk thalasemia", ungkapnya kepada awak media.

Dalam pelaksana tugas ke wilayahan khususnya untuk giat Baksos DONOR DARAH, harus menggandeng semua lingkup elemen masyarakat, sehingga dengan demikian bisa memperlancar pelaksanaan kegiatan tersebut, disamping itu kegiatan tersebut disambut dengan antusias masyarakat sekitar, ungkapnya.

Dengan jiwa kesatria dari tanah Wali yang disebut-sebut sebagai Darakula dari tanah Wali selalu dan selalu akan tampil beda untuk mengadakan baksos donor darah setiap hari.

(Red)