Musrenbangkel Tahun 2023 Dihadiri Babinsa Kelurahan Jayengan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 06 Januari 2023

Musrenbangkel Tahun 2023 Dihadiri Babinsa Kelurahan Jayengan


Surakarta, Bertempat di pendopo Jayeng Kusumo jl.wiritamtomo no.17. RT 02 RW 05 Kel Jayengan kec.serenga Kota Surakarta Babinsa kel.jayengan Koramil 03/serengan kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad menghadiri Kegiatan Musrenbangkel Tahun 2023 Kel.Serengan dengan tema  *Pengembangan Kota Budaya yang Modern inklusif dan ramah lingkungan berbasis kolaborasi lintas komponen, (06/01/2023) 

Kegiatan Musrenbangkel Tahun 2023 telah menyelenggarakan acara musbangkel pada hari ini kita semua diberikan waktu untuk menyelenggarakan dan untuk mengikuti acara agenda tahunan yaitu musyawarah rencana pembangunan Kelurahan di mana kita laksanakan ini berfungsi untuk menampung dan mewujudkan aspirasi kebutuhan pembangunan masyarakat di lingkungan Kelurahan Jayengan yang mengacu pada daftar analisis kemiskinan partisipasif dan perencanaan yang telah disusun bersama.

Mustenbangkel adalah suatu forum pemangku kepentingan pembangunan masyarakat Kelurahan agar tercapai kesepakatan bersama untuk menentukan skala prioritas pembangunan dan program unggulan dari masyarakat pada akhir musim nanti, penetapan informasi untuk penentuan pembangunan di wilayah Kelurahan.
Untuk segenap panitia dan peserta Musbangkel tahun 2023 amanatkan nasib pembangunan di wilayah Kelurahan serangan.
Kami mohon bimbingan bantuan dukungan kerjasama Bapak Ibu semuanya sehingga kami di pemerintah kecamatan serengan dan kelurahan jayengan ini bisa meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat.

Sebagai bahan masukan kepada pemerintah kota untuk menyusun rencana kerja pemerintah hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan keselarasan dalam proses perencanaan pembangunan di Kota Surakarta.
Kegiatan dilanjutkan rapat di ruangan sesuai dengan 6 bidang masing-masing yang sudah di sediakan.

(Agus)