Patroli Dialogis, Polsek Panyingkiran Binluh Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 27 Januari 2023

Patroli Dialogis, Polsek Panyingkiran Binluh Kamtibmas Kepada Warga Binaan


Majalengka, Upaya Menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang Aman, Kondusif, terus dilakukan Personil Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Aang bersama Briptu Vera melaksanakan kegiatan sambang di kepada msyarakat Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Dalam sambangnya, kali ini Bripka Aang menyampaikan himbauan kamtibmas, serta memberikan pesan agar warga masyarakat waspada terhadap pencurian kendaraan serta bencana alam.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar warga masyarakat selalu berkomunikasi Polsek ataupun Petugas Desa Bantrangsana guna menciptakan Desa Bantrangsana selalu aman nyaman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan bahwa dengan melakukan sambang daerah binaan dan selalu hadir di tengah tengah warga utamanya para pemuda maka Bhabinkamtibmas akan menjadi lebih dekat dan mengenal warganya masing-masing yang ada di daerah binaannya, sehingga tercipta keharmonisan dan keterbukaan serta menumbuhkan kesadaran dan partisipasi para pemuda untuk peduli terhadap kamtibmas.

"Selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban kepada masyarakat kegiatan ini bisa lebih dekat dan akrab kepada warga binaan, sehingga dapat dan mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman,"ujarnya.