Terima SK Sebagai ketua Rw03 Palasari,Upang Bachra Siap Songsong Kelurahan Bangkit

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Kamis, 05 Januari 2023

Terima SK Sebagai ketua Rw03 Palasari,Upang Bachra Siap Songsong Kelurahan Bangkit


Kab Bandung --Usai Upang Bachra dilantik sebagai Ketua RW 03 Palasari, dan para ketua Rt turut serta dilantik sebagai Mitra Kelurahan Pasawahan kec Dayeuhkolot kab Bandung.

Upang Bahra langsung menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Rw 03 Palasari dari hasil pemilihan secara demokrasi,di aula masjid almanah, Hari minggu 18/12/ 2022.

Upang Bahra bersama seluruh kepengurusan baru RW 03 Palasari, kemudian dikukuhkan di Rumah ketua RW terpilih di daerah yang sama dihari selasa, "03 Januari 2023.

Adapun yang menghadiri acara tersebut, Lurah pasawahan Tatang Mulyana SH dan jajaran nya, Ketua LPM, Pipik,Ketua DKM H Maman S,ketua MUI H Asep Burhanudin,Babinsa Koramil Serma Aep Saefudin,Babinkamtibmas Aiptu Asep Cucu, tokoh masyarakat,masyarakat.para pemuda.


Sebagai Ketua Rw03 palasari yang berlanjut upang Bahra,. Lurah pasawahan Tatang Mulyana SH menaruh harapan besar pada seluruh Pengurus Inti maupun Ketua Program Kerja yang ada, agar sesegera mungkin meletakkan titik fokus pada kesiapan bersama Pemerintah kelurahan Pasawahan dalam menyongsong kelurahan Bangkit.


Lurah Pasawahan Tatang Mulyana SH meminta, agar Kader para pengurus RW 03 Palasari yang baru dikukuhkan,  segera bersiap mengadakan evaluasi, untuk selanjutnya dirumuskan dalam program serta kegiatan yang sejalur dengan visi misi dari kelurahan.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan, terima kasih atas semangat dan kekompakan yang terus terjaga selama ini. Ke depannya, kita perbaiki yang kurang baik, kita kembangkan yang telah baik,” tutur upang.

Lurah Pasawahan Tatang Mulyana SH ini juga berharap, agar melalui momentum ini, Ketua Rw siap melaksanakan tugas dan fungsinya untuk kembali menunjukkan eksistensi sebagai partner pemerintah kelurahan menuju pembangunan yang berlandaskan azas kesejahteraan. pungkas Tatang Mulyana SH.

(Red)