Bina Pelajar, Polisi Gelar Razia Kelengkapan Kendaraan di SMAN 1 Sumberjaya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 03 Februari 2023

Bina Pelajar, Polisi Gelar Razia Kelengkapan Kendaraan di SMAN 1 Sumberjaya


Majalengka, Jajaran Polsek Sumberjaya Polres Majalengka melakukan razia Kelengkapan Kendaraan Khususnya Knalpot Resing atau Tidak Standar yang di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan bersama Anggota didampingi oleh Bagian Kesiswaan Sekolah SMAN 1 Sumberjaya Bapak Uhen Suhendar.S.Pd dan para Guru.

Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka AKP Asep Rusmawan bersama anggota dan guru terlihat memberikan Pengarahan maupun pembinaan pada Pelajar hingga Razia Sepeda Motor di Lingkungan Sekolah SMAN 1 Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Jumat (3/2/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan dengan Kegiatan ini para Siswa agar senantiasi menjaga ketertiban baik di sekolah maupun diingkungan masyarakat.

"Bagi Siswa/i agar dalam berkendara senantiasa menggunakan Helm dan Standarisasi kendaraan ( Spion, Lampu, Sen dan Knalpot Standar)"ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar Kendaran tidak menggunakan Knalpot resing/ tidak standar karena meresahkan masyarakat dan bisa memicu keributan di karenakan waktu kendaraan di gunakan berisik sehingga mengganggu warga masyarakat"tuturnya.

Sementara itu, Bagian Kesiswaan Sekolah SMAN 1 Sumberjaya Bapak Uhen Suhendar.S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek bersama jajarannya yang melakukan kegiatan di sekolah kami, Kami sangat mendukung dengan adanya giat ini, Semoga tetap terjalinnya Kemitraan antara Pihak Sekolah dengan Kepolisian,"ucapnya.