Jumat Berkah, Kasat Lantas Polres Majalengka Berbagi Keceriaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 03 Februari 2023

Jumat Berkah, Kasat Lantas Polres Majalengka Berbagi Keceriaan


Majalengka, Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman terus melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah nasi kotak kepada Tukang becak,Pedagang hingga Tukang Parkir dan Masyarakat di Wilayah Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan Jumat Berkah ini terus kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,"ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

"Kami berbagi keceriaan dengan bagi nasi kotak untuk tukang becak, Pedagang, tukang parkir dan masyarakat yang berada di jalan,"tuturnya.

Dirinya berharap kegiatan ini akan memberikan berdampak positif pada citra kepolisian dan bisa membawa manfaat bagi masyarakat khususnya warga di Kabupaten Majalengka.

"Meski tidak seberapa tapi kami tetap berharap kegiatan ini bisa membawa dampak positif dan manfaat bagi masyarakat. Semoga kedepannya jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian bisa terus berjalan baik," harapnya.