Permudah Pengaduan Masyarakat, Kasiwas Polres Majalengka Sosialisasi Quick Wins Pengawasan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Jumat, 03 Februari 2023

Permudah Pengaduan Masyarakat, Kasiwas Polres Majalengka Sosialisasi Quick Wins Pengawasan


Majalengka, Kasiwas Polres Majalengka IPTU Dodo Haryanto melaksanakan sosialisasi quick wins pengawasan kepada masyarakat, Jumat (3/2/2023).

Tujuan Kasiwas melaksanakan sosialisasi yaitu agar masyarakat lebih memahami perundang-udangan dan menaati peraturan yang berlaku.

Lebih lanjut Kasiwas juga meminta kepada masyarakat sama-sama membantu untuk menghilangkan budaya korupsi dan pungli, dan apabila terjadi pungli di unit pelayanan polres majalenka bisa melaporkan ke siwas.

Saat dikonfirmasi Kasiwas Polres Majalengka IPTU Dodo Haryanto mengatakan ''Dalam pelaksanaannya, kegiatan pelayanan publik selalu diawasi dan dikontrol oleh Siwas dan Propam agar tidak ada penyimpangan Prosedur".

Semoga dengan adanya Pengawasan dan Monitoring ini dapat meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat dan masyarakat terlayani secara maksimal serta anggota tidak menyalahgunakan kewenangannya karena merasa selalu diawasi" pungkas Kasiwas Polres Majalengka.