Bersama Warga, Babinsa Mangkumen Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 23 Maret 2023

Bersama Warga, Babinsa Mangkumen Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


Surakarta - Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Serma Sujianto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sahar dan warga Masyarakat melaksanakan kerja bakti bersih -bersih lingkungan di wilayah RT 02 RW 07 Kelurahan Mangkubumen kecamatan Banjarsari, Kamis (23/04/2023).
 

Serma Sujiyanto menegaskan melalui kegiatan kerja Bakti dirinya mengajak  warganya untuk bergotong-royong bersih -bersih lingkungan di wilayah RT 02 RW 07 Kel Mangkubum kecamatan Banjarsari surakarta.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat ,serta memupuk  , kebersamaan guyup rukun shg tercipta persatuan dan kesatuan yang kuat  diantara warga."ujarnya.

"Selain itu kegiatan kerja bakti bersama ini juga merupakan sarana mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara satu dengan yang lainnya."pungkasnya.

(Arda 72)