Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Bersilaturahmi Terhadap Warga Desa Binaannya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 28 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Bersilaturahmi Terhadap Warga Desa Binaannya


Majalengka , Bhabinkamtibmas Desa Babakananyar Polsek kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa barat Aipda Mulani dilaksanakan sambang diharapkan kepada warga masyarakat peduli dengan keamanan di wilayahnya. Selasa (28/03/2023). 

Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Mulani menghimbau kepada masyarakat agar selalu Mengantisipasi terhadap segala tindak kerawanan dan serta antisipasi C3 agar tetap aman dan kondusip,"imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Edwin Afandi S.I.K ,.M.H melalui Kapolsek kadipaten Akp Jaja Gardaja S.H menambahkan , menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tidak di inginkan"tuturnya.

Selain itu,Ia mengatakan agar Bhabinkamtibmas juga rutin turun ke wilayah Binananya agar mengetahui secara langsung persoalan yang ada di desa ,sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian" tutup Kapolsek .

(Cephy)