Kapolres Majalengka Pimpinan Langsung Pembukaan PKL Para Mahasiswa Universitas Majalengka di Polres Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 28 Maret 2023

Kapolres Majalengka Pimpinan Langsung Pembukaan PKL Para Mahasiswa Universitas Majalengka di Polres Majalengka


Majalengka, Sebagai bentuk kerja sama dan merekatkan silaturahmi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpinan langsung pembukaan dan menerima para mahasiswa yang di tugaskan oleh Universitas Majalengka untuk PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Polres Majalengka, Selasa (28/03/2023). 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman, Kasubsi PIDM IPDA Mardiyono, dihadiri BAPK (Kepala Biro Administrasi Pembelajaran dan Kemahasiswaan) Universitas Majalengka Sdr. Nurdiansah, Kabag Kemahasiswaan Universitas Majalengka Sdr. Dadan suhamdan, para anggota Sihumas Polres Majalengka dan para mahasiswa Universitas Majalengka. 

Kegiatan PKL dilaksanakan mulai tanggal 29 Maret 2023 sampai 8 Juli 2023 yang di ikuti oleh oleh 6 Mahasiswa Universitas Majalengka terdiri dari 3 program studi Ilmu Komunikasi dan 3 program studi Informatika.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Selama mengikuti PKL, para mahasiswa tersebut akan ditempatkan dan membantu tugas Kepolisian khususnya pada bagian Sihumas Polres Majalengka yakni nantinya akan melaksanakan patroli siber, membuat berita positif dan menarik."

"Selanjutnya, tak lupa para mahasiswa pun kami himbau dan ingatkan untuk menjaga nama baik Universitas, nama baik Kepolisian khususnya Polres Majalengka dan perilaku Mahasiswa. Seperti, terlambat datang ke kantor saat PKL dan selama PKL berlangsung para mahasiswa wajib mematuhi aturan Kepolisian," ujar Kapolres Majalengka.

(Cephy)