Kapolsek Cikijing Berikan Binluh Dan Ajak Siswa SMPN I Cikijing Isi Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Selasa, 28 Maret 2023

Kapolsek Cikijing Berikan Binluh Dan Ajak Siswa SMPN I Cikijing Isi Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Positif


Majalengka, - Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan disampaikan Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H, saat kunjungi SMPN I Cikijing di Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (28/03/2023).

Kepada para siswa, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengajak Para Pelajar untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, seperti Diklat Pesantren, tarawih, Tadarus atau Pesantren Kilat.

"Menghimbau kepada para siswa untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, dengan tidak melakukan balap liar, geng motor, perang sarung, main petasan, ngabuburit konvoi dan sahur on the road serta menjauhi minuman keras dan narkoba," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya juga mengajak para siswa untuk belajar disiplin melatih diri dengan menjalankan ibadah puasa.

"Kami akan terus bersinergi dengan pihak sekolah, untuk melakukan pembinaan kepada para siswa, untuk menghindari perilaku tidak baik," pungkasnya.

(Cephy)